Rabu, 28 Maret 2018

Photodynamic PDT Lampu Facial





Photodynamic treatment PDT Lampu Facial

Citra Utama Sentosa
089675937170
082142883473
08179330954

Omega light.

Deskripsi Produk
Deskripsi:
Ini adalah mesin yang menerapkan prinsip peremajaan kulit ringan untuk mengatasi masalah kulit. Tapi apa sebenarnya asasnya? Ini adalah cahaya berdenyut kuat yang kuat yang bekerja dengan jaringan kulit untuk menghasilkan efek cahaya dan panas dan efek fotokimia. Di satu sisi, efek ini akan membuat penataan kembali serat kolagen dalam dan serat elastisitas untuk mengembalikan elastisitas, sementara itu, ini membantu meningkatkan fungsi jaringan vena, menghilangkan kerutan wajah, mengecilkan pori-pori. Di sisi lain, cahaya berdenyut yang intens mampu menembus kulit dan diserap secara selektif oleh kelompok pigmen dan pembuluh darah di antara jaringan, yang membekukan darah, memecah kelompok pigmen dan sel pigmen tanpa merusak kulit normal, sehingga bisa mencapai efek mengobati ekspansi kapiler darah dan bercak melanin.

Fitur:
Mesin kecantikan alami menggunakan terapi lampu LED untuk mempercepat peredaran kulit anti penuaan, tanpa efek samping, sehat dan aman.
Teknologi terapi foto, menggabungkan 4 warna led light yang memiliki panjang gelombang berbeda untuk perlakuan ringan pada masalah kulit, membantu mendapatkan kembali penampilan muda.
Dapat mengurangi keriput dan kesegaran secara efektif, mengecilkan pori-pori, memperbaiki kulit berminyak, meningkatkan dan mengencangkan kulit, sebagai hasil dari pencapaian kulit putih, lembut, elastis dan muda.

Terapi singkat ini mudah digunakan, tidak berisiko terbakar, nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit.
Desain 3D, menggunakan 3 cara face light untuk mengatasi masalah kulit secara lebih efektif dan lengkap.
Hadir dengan kacamata untuk melindungi mata saat melakukan terapi, yang sangat manis dan bijaksana.
Alat perawatan kulit yang baik untuk mengatasi masalah kulit, seperti kulit kuning dan gelap, jerawat dan jerawat di seluruh wajah, pori-pori besar, kulit yang kendur dll.

Spesifikasi:
Item Type: LED Light PDT
Plug Opsional: Plug Uni Eropa, Plug Inggris
Daya: 32w
Masukan: AC 100-240V, 50 / 60HZ
Output: DC 12V
Warna: Seperti Gambar Tampilkan
Ukuran: approx. 46 * 23 * 31cm / 18 * 9 * 12inch
Berat Paket: kira-kira 2765g
Fungsi: Memperbaiki gejala seperti penuaan, melonggarkan kulit, pori-pori besar dan keriput ramping. Untuk memperbaiki perubahan patologis pigmen, seperti bintik-bintik, sengatan matahari dan plak pikun. Untuk memperbaiki corak gelap akibat metabolisme yang buruk atau sirkulasi yang buruk. Untuk memperbaiki dan merawat kulit yang rusak. Lakukan detumescence, peradangan berkurang dan pengobatan penghapusan parut untuk jerawat minyak secara efektif.
Manfaat: Peremajaan Kulit, memperbaiki kulit couperose, meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan kulit, pigmen dulite spot.

Pengenalan cahaya yang berbeda:
Cahaya Biru: 423nm (Panjang Gelombang Biru)
Kedalaman penetrasi kulit: 1-2nm
Efek: Menghilangkan jerawat, menghilangkan presipitasi pigmen, penghambatan kelenjar sebaceous, menghaluskan kulit alergi.
Lampu Merah: 640nm (Panjang Gelombang Merah)
Kedalaman penetrasi kulit: 1-6mm
Efek: regenerasi sel kulit, memperbaiki bintik jerawat dan bekas luka, mengurangi rasa sakit, memutihkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit.
Cahaya Hijau: 532nm (Panjang Gelombang Hijau)
Kedalaman penetrasi kulit: 0.5-2nm
Efek: Fungsi keseimbangan kulit, mengurangi eksitasi kelenjar lemak, stabilisasi, penerapan kulit sensitif.

Cahaya Kuning: 583nm (Panjang Gelombang Kuning)
Kedalaman penetrasi kulit: 1-2nm
Efek: Memperbaiki kemerahan wajah, bintik merah, menghaluskan bengkak merah, menghilangkan curah hujan pigmen, memperbaiki kulit couperose, perluasan pencegahan pembuluh darah merah.
Paket termasuk:
1 x Mesin Utama
1 x Adaptor Daya
1 x Kacamata
1 x Screw Driver
1 x Tas Sekrup
1 x Manual

Catatan:
1. Pengguna harus menutup mata atau memakai kacamata pelindung saat menggunakan mesin.
2. Waktu menyusui ringan sebaiknya lebih dari 15 menit.
3. Ini adalah barang perakitan, Anda harus merakit sendiri.
4. Pelanggan yang terhormat, Mohon yakinlah untuk membeli tanpa mengkhawatirkan adaptasi steker. Kami akan menyediakan adaptor untuk Anda sesuai dengan standar negara yang berbeda dan memastikan penggunaannya yang normal.

Beautytop-MY
Sorotan bahasa Inggris
Mesin kecantikan alami menggunakan terapi lampu LED untuk mempercepat sirkulasi kulit agar anti penuaan
Teknologi terapi foto, menggabungkan 4 warna led light yang memiliki panjang gelombang berbeda untuk perlakuan ringan pada masalah kulit
Desain 3D, menggunakan 3 cara face light untuk mengatasi masalah kulit secara lebih efektif dan lengkap
Hadir dengan kacamata untuk melindungi mata saat melakukan terapi

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Bpk/Ibu Pimpinan Bag Import

    Div : Import-Export, Purchasing & Domestict



    Dengan Hormat,



    Perkenalkan kami dari PT JTRAN PERSADA Merupakan perusahaan International Freight Forwarders, Customs Clearance, Customs Consultant And Land Transportation Service. Dengan kopetensi tinggi dalam semua aspek jasa pengangkutan, di dukung oleh jaringan yang luas yaitu pelayaran dan Customs.
    PT JTRAN PERSADA, Memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menanggani setiap aspek kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan baik IMPORT maupun EXPORT.


    * Project kerjasama Unggulan Kami SBB :

    Jasa Customs Clearance Import Via Udara ( Soekarno-hatta dan Halim Perdana Kusuma )
    Jasa Customs Clearance Import Via Laut ( LCL / FCL 20feet / 40feet dll )
    Jasa Undername Export-Import
    Jasa Import Door To Door Service Dari Seluru Negara Asal Ke Indonesia
    Undername / perizinan import ( Perusahaan / Sewa )
    Bea Import Borongan ( ALL-IN ) Via Laut dan Udara
    All-In Customs Clearance Including : Pajak Import, Biaya D.O, Sewa Gudang & Other Chargest
    Domestik Via Laut, Darat dan Udara ke Seluruh Indonesia
    Cara konsultasi gratis untuk mengimport
    Agensi : Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia


    * Perusahaan Kami Salah Satu Perusahaan yg Melayani & Memiliki Beberapa Izin Import dan Kuota Import Seperti :

    API dengan XX bagian HS
    Kuota ( PI Besi Atau Baja, Baja Panduan, Dan Produk Turunannya )
    Kuota ( PI Produk Kehutanan )
    Kuota ( Mesin Bekas / Barang Bekas )
    LS ( Laporan Surveyor )
    LS Alas kaki
    LS Electronic
    LS Mainan
    LS Pakaian jadi
    LS Garment
    LS Textile

    * Operasional Perusahaan kami Meliputi :

    Port Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )
    Port Tanjung Perak ( Surabaya )
    Port Tanjung Mas ( Semarang )
    Port Belawan ( Medan )


    Demikianlah perkenalan dari kami, besar harapan kami menjadi mitra atau rekanan baru di perusahaan bapak/ibu. Atas kesempatan, kepercayaan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.


    Thanks & Best Regards,

    Irwan ( Mr )
    Import Dept

    JTRANS PERSADA
    QQ PT. JINGGA TATA PERSADA
    ==============================
    General Trading Supplier & Export-Import

    Head Office :
    CIBUBUR TIMES SQUARE, RUKO MEDISON
    Jl. Raya Transyogi Km.3 B3 Jati Karya, Jati Sempurna Kota Bekasi, Jawa Barat, 17435
    Telp : 021-28674430
    Fax : 021-28674430
    Mobile : +6285780961673
    Whatshapp : +6282112992895
    Email : irwan.stmi@gmail.com
    : irwan.jinggatran@gmail.com

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.